Perkenalan Diri

Hallo para rakyat jelata......!!!

Biar kalian lebih sayang kepada saya terlebih dahulu saya akan memperkenalkan diri,karena kata pepatah tak kenal maka ta'aruf. Oke perkenalkan nama saya M Taufiqul Hidayat dan ini adalah blog pertama saya. Saya berasal dari Kota Rembang Jawa Tengah Indonesia. Saya memiliki beberapa hobby,yang pertama adalah bermain futsal.Selain itu saya juga hobby mendaki gunung sudah beberapa gunung di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang saya daki. Yang selanjutnya adalah nribun,ya nribun adalah suatu hal yang bisa dikatakan aneh tapi itulah cara saya mendukung sebuah tim kebanggaan.

Untuk kedepannya saya ingin membangun blog ini sebagai media belajar menulis saya,mungkin akan saya gunakan untuk membagi cerita tentang pengalaman menjelajah Indonesia yang telah saya lakukan akhir-akhir ini. Kebanyakan orang sekarang membagikan ceritanya melalui kanal You Tube,namun saya ingin berbeda dari mereka. Menurut saya dengan menulis dapat mengembangkan pola dalam berpikir selain itu juga ingin menerapkan ilmu Bahasa Indoneisa yang telah saya dapatkan. Semoga bisa terwujud. Salam literasi,salam lestari,maju untuk negeri. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software (Perangkat Lunak)

Perangkat Input

Perangkat Output